Search This Blog

Saturday, April 9, 2011

Indahnya hidup berpasangan

Di dalam hidup ini selalu di ciptakan berpasang-pasangan dan selalu saling membutuhkan satu sama lain agar kita merasa tentram dan bahagia bersamanya. jauh sebelum kita berada, kita kenal Adam dan Hawa mereka hidup damai dan tentram hingga syetan terkutuk membujuk rayu sehingga pasangan ini terlempar ke dunia. dari sinilah mulai pertumbuhan hidup anak cucu adam hingga kita sekarang ini yang masih dapt merasakan kenikmatan hidup berkat panjang usia yang telah di karunia olehNYA. manfaatkan sisa umur kita sebaik baiknya jangan sampai kita terjerumus ke dalam lubang yang sama.

Di dalam kitabullah telah di tetapkan "Dan diantara kekuasaan NYA ialah dia menciptakan istri istrimu dari jenismu sendiri, supaya kamu merasa tentram kepadanya, dan di jadikan nya di antaramu rasa kasih dan sayang. sesungguhnya pada yang demikian itu benar benar terdapat tanda tanda kekuasaanya"
namun yang kita lihat sekarang jauh panggang dari pada api beberapa pasangan manusia yang telah terikat dengan cinta dan kasih sayang yang mereka pupuk bersama bertahun-tahun lamanya dengan begitu mudahnya terlepas. bukan kedamaian dan ketentraman hati yang di peroleh akan tetapi nafsu syetan yang telah di ikutinya.

Di dalam hidup berkeluarga suami adalah pakaian istri dan istri adalah pakaian suami dan mereka saling melengkapi dan menutupi. Siapapun kita apapun jabatan dan profesi kita tak akan pernah luput dari kejaran syetan yang terkutuk, syetan selalu menggoda dari arah depan, belakang dan di setiap penjuru, hingga akhir jaman telah bersumpah di hadapan sang khalik untuk terus menjerumuskan anak cucu adam. Marilah kita tutup celah celah pintu masuknya syetan ke dalam diri kita dengan memohon kepada NYA.

2 comments: