Search This Blog

Tuesday, April 12, 2011

Hilangkan stres dan depresi dengan bernyanyi

Tahu gak sich…looh? Hal sederhana dan sepele menghasilkan solusi besar buat kehidupan. Contohnya saja hidup di kota besar seperti Jakarta, kayaknya gampang banget orang menjadi stress , marah dan masih banyak lagi tabiat-tabiat jelek lainnya. Makanya banyak orang bikin kesenangan sendiri untuk mendapatkan perasaan senang dan bahagia.

Kalo menyebut kata ‘Bahagia’ apa semua orang mudah merasakan artinya kebahagiaan?..Menyanyi merupakan hal kecil yang secara kejiwaan dapat memberi pengaruh besar bagi kesehatan..Jikalau sudah sehat, impact yang paling besar berasa pastinya bahagia, dan kesenangan tersendiri,secara tidak sadar dapat melupakan sejenak pikiran ruwet.

Manfaat menyanyi bukan Cuma buat sok2an atau gaya2an , konon kabarnya dengan menyanyi seseorang bias terbebas dari stress dan depresi yang berlebihan. Dengan bernyanyi otak syaraf akan lebih santai dan rileks…Terapi bernyanyi mungkin tidak banyak yang menganjurkan,Cuma saja kalau dilakukan bukan gak mungkin pikiran akan tenang.
So, kalau mao sehat….Gampang khan? Coba saja untuk bernyanyi, mungkin bisa berdampak positif…..
SELAMAT MENCOBA !!!!!!!!!!

1 comment: