Search This Blog

Sunday, May 1, 2011

Matikan lampu dengan remote

Philips EasyScene memungkinkan anda menyalakan, mematikan, menerangkan atau meredupkan cahaya lampu anda hanya dengan sentuhan pada tombol remote control."Lampu ini dapat dioperasikan cukup dengan sentuhan jari anda, karena lampu ini bisa dinyalakan dan dimatikan dengan remote control," Anda bisa dengan mudah menciptakan suasana yang sesuai untuk setiap kesempatan.

"Pencahayaan bukan lagi fungsional untuk penerangan, tetapi juga hidup sehat. Dengan lighting ruangan rumah kita jadi cozy, lebih romantis tergantung kesenangan," Lampu itu hadir dalam dua daya, 15 watt dan 20 watt. "stater pack" EasyScene yang berisi lampu berdaya 20 watt berikut remote control-nya dibanderol Rp390.000. Lampu penggantinya dijual dengan harga Rp195.000 untuk daya 20 watt, dan Rp185.000 untuk daya 15 watt.

Remote control bergaransi satu tahun. Remote itu bisa mengatur 100 lampu. Kita juga bisa mengelompokkan lampu di rumah menjadi empat kelompok, misalnya lampu untuk pencahayaan luar ruangan, untuk lantai atas, lantai bawah, dan lampu kamar mandi.
Saat kita berada di lantai bawah dan ingin mematikan lampu di lantai atas, kita tidak perlu naik ke lantai atas untuk melakukannya, cukup dengan menekan remote, lampu di lantai atas akan mati.


2 comments:

  1. jadi juga nyontek iklan pilip nih ye hehehehehe

    ReplyDelete
  2. @warsito wkwkkw tahu aja lohhh

    ReplyDelete