Search This Blog

Monday, April 25, 2011

Penipuan Agen pulsa murah lewat SMS

Zaman sekarang HP sudah bukan barang mahal lagi bagaikan kacang goreng mudah sekali di daptkan dimana mana pasti ada, dan barang kecil ini sudah menjamur di lapisan masyarakat mulai dari anak SD sampai tua jompo juga punya yang namanya hape untuk komunikasi sangatlah murah melalu sms bisa mengirimkan kabar kesanak family dengan cepat. namun waspadailah bahwa hape tersebut juga sering di jadikan sebagai alat untuk melakukan penipuan berupa SMS banyak sekali macam rupanya. salah satu contoh beberapa waktu yang lalu SMS Mama minta pulsa sangat booming...pasti deh para pengguna HP pernah mendapatkan SMS seperti ini.

Kini bermunculan penipuan SMS bermoduskan jualan pulsa elektronik murah ke semua operator dengan harga yang murah dan sudah pastinya untungpun akan besar.

Berikut Isi pesan SMS menjadi agen pulsa:

"Moenascan cell menerima pendaftaran AGEN pulsa All operator. Harga 5= 4500, 10= 8500, 20=18ribu, 25=22ribu,50=45ribu,100=90ribu. caranya ketik daftar kirim ke 08123456789 ".

Umumnya para penipu tersebut meminta kita untuk mendaftar terlebih dahulu untuk menjadi agen dengan mentransfer sejumlah uang sebagai deposit pulsa seperti Agen pulsa lainnya. setelah kita mentransfer uang barulah kita bisa berjualan pulsa. Transaksi pertama berhasil mengirimkan pulsa dan kedua pun berhasil namun setelah itu transaksi di tolak dengan alasan harus deposit pulsa kembali 'waduuhh padahal depositku masih cukup untuk beberapa transaksi lagi nih'. saat itu mulailah baru kita terasa ternyata ini Agen pulsa murah penipu, saya coba hubungi lewat telpon namun telpon yang di tuju belum terpasang kata operator celular tsb. dan alamat Agen pulsa tersebut ketika di kunjungi ternyata victif bohong belaka. Untuk itu berhati hatilah terhadap pesan singkat yang menawarkan apapun bentuknya karena kini makin marak banyak orang yang tidak bertanggung jawab berbuat seperti itu.

7 comments:

  1. wkwkwkwk.... puarahhhh brow, nanti klo ane dipenjara mau tanggung jawab ?.... wkwkwk

    ReplyDelete
  2. hampir tiap hari SMS semacam ini sering mampir ke HP ndak perduli siang ato bahkan malam hari ketika enak tidur. Semoga para pelaku diberikan pintu kebaikan dan hidayah agar tidak mengganggu orang lain apalagi sampai melakukan penipuan

    ReplyDelete
  3. lhoooo.... ternyata bang Moenas yeeee yang sering ngirimin sms ke hape ku.

    memang akhir2 ini banyak yg ngirimin sms seperti itu n macam2lah promosinya, paling juga kalo ada sms yg g dikenal langsung di delete habiiiiss... tumaaan tuh manusia seperti itu,

    pengen hidup enak dengan cara tipu menipu, kayak si BENTO aja....

    trims Bang Ipin sudah mengingatkan kita semua agar WASPADALAH, WASPADALAH terhadap tipu daya setaaannnn.

    smg sukses selalu n TETAP SEMANGAT

    ReplyDelete
  4. seringgg banget dpt sms gituan, aku cm senyum aja*sesekali cemberut sih krn sebel smsnya terlalu sering..hehe, lawong saya pny server sendiri*tanpa bermaksud pamer ya bang ihh jijai hari gini kl ada yg suka pamer ^_^ ya taulah harga pulsa berapa xixi, ketauan banget tuh nipunya... btw baiikk banget deh Kang Sis(djangan pakies) malah doain baik2 buat para penipu itu^_^(bikin adem...)

    ReplyDelete
  5. iiih kasus ni dah byk..
    menjengkelkan!!!

    ReplyDelete
  6. @Moenas
    Gp deh ente yg nanggung yehh ane yang jawab entar
    @Pakies
    amieen...betul juga sihh biar gak ada lagi penipuan sms.
    @Pakde Harto
    waspadalah waspadalah..itukan pesan Bang Napi hehhe
    @Mbak Tiwi
    mending sedikit untung tapi langgeng lama2 jadi bukitt dehh...m wahh sukses ya Mbak Tiwi
    @Mata hati
    emberrrrr......!

    ReplyDelete
  7. Wah blog walking.....eh ketemu info ini....kalau aku sih....."tak cuekin aja...para penipu itu, mendingan yang bener2 aja ya Gann....sekalian numpang lapak nih gan " service ac murah berkualitas dan bergaransi jabodetabek kami tempatnya... www.klinikac.com

    ReplyDelete